Kasatlantas Polres Pidie Apresiasi Tingginya Kesadaran Masyarakat Ikuti Vaksin Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Kasatlantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K sangat mengapresiasi, melihat antusiasme masyarakat yang tinggi mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Wira Sayta Polres Pidie. Jum’at, 16/07/2021.

“Luar biasa kesadaran masyarakat Kab. Pidie ini, mereka semangat dan sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Tentu itu wujud dukungan positif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebut AKP Dede.

AKP Dede juga mengungkapkan, jika semangat masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya penanganan Covid-19, terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk mendapat vaksin. Bahkan sebagian besar masyarakat datang sebelum waktu dimulainya vaksin. “Acara dimulai jam 08.30 WIB, masyarakat jam 08.00 WIB mereka sudah berdatangan. Tentu ini juga menjadi penyemangat kita semua dalam upaya memutus penyebaran virus corona,” ungkap Kasat.

Dalam kesempatan itu Kasat lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, membagikan Helm kepada tukang Ojek yang telah Antusias Mengikuti Vaksinasi di Gerai Presisi Polres Pidie. ” Sekarang masyarakat di kab. Pidie berminat dan sangat antusias mengikuti Vaksin, ujar Kasat Lantas Polres Pidie”.

Kasat lantas polres Pidie dan di dampingi Para Kabag memberi ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada Vaksinator ( petugas Vaksin ) di gerai Presisi Polres Pidie. Dan menghimbau seluruh masyarakat Kab. Pidie yang belum menerima Vkasin ayuk sama-sama kita melaksanakan Vaksin agar tidak mudahnya tejerumus dengan Virus Corona.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!