Kapolsek Simpang Tiga Hadiri Gerakan Tanam Bawang Merah di Gp. Lambideng

Tribratanewspolrespidie.id |

Jum’at tanggal 16 Juli 2021 sekira pukul 09.00 wib bertempat di areal persawahan Gp. Lambideng Kec.  Simpang Tiga Kab. Pidie, telah dilaksanakan gerakan tanam Bawang Merah Dalam yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kab. Pidie.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekretaris Dinas Pertanian Pidie Hasbalah SPMM, Camat Simpang Tiga Firman Maulanan Sstp, Kapolsek Simpang Tiga IPDA Junaidi Sulaiman SHI, 4. Danramil 07 diwakili Kopda Rudi, Kabid penyuluhan diwakili Jafaruddin, Kabid Produksi TPH an. Sayuti, Kabid ketahanan pangan diwakili Herizal, Koordinator BPP H. Mansur, Kepala BPP Kec. Simpang Tiga ibu Aton, Kepala BPp kec. Mutiara timur Samsul Bahri, Kepala BPP peukan Baro Jafrizal, Anggota Staf BBP Kec. Simpang Tiga, Geuchik Gp. Lambideng an . Maskur dan Masyarakat petani Bawang Merah Dalam kec. Simpang Tiga.

Kegiatan ini guna untuk mengurangi kehidupan masyarakat dan mengurangi beban dalam kehidupan sehari-hari  yang selama ini kita bertentangan dengan adanya Wabah Covid-19 atau desibut dengan Virus Corona, dengana danya Program tersebut masyarakat bisa membantu dan menhasilkan Panen untuk kebutuhan hidup.

Dengan hasil kegiatan dapat melakukan Koordinasi dengan perangkat Desa dan BPP  kecamatan agar dalam Pelaksanaan kegiatan kedepan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian sebagai sebuah penggalangan terhadap Pedamping / penyuluh pertanian di wilayah Kec. Simpang Tiga kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!