Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan guna untuk pencegahan Covid-19 di Mako Polsek Grong-Grong.

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polsek Grong-grong melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna untuk pencegahan Covid-19 di Mako Polsek Grong-Grong. Jum’at, 02/07/2021.

Telah melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Grong-Grong untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona). Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan tersebut, jajaran Polsek Grong-grong  bersinergi dengan warga masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Grong-grong.

Kapolsek Grong-grong IPDA Ridho  mengatakan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pemerintah Desa berinisiatif melakukan penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat umum. ”Tujuan dari penyemprotan disinfektas tersebut adalah bertujuan untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus Covid-19,” katanya.

Kapolsek menambahkan tempat-tempat umum yang dijadikan sebagai target penyemprotan adalah tempat yang rawan terjadi penularan virus tersebut seperti pusat perbelanjaan, tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!