Sambut Hari Bhayangkara, Polres Pidie Melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pidie melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa membersihkan halaman Masjid dan didalam Masjid yang ada di Wilayah Kab. Pidie. Jum’at, 25/06/2021.

Pembersihan rumah ibadah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pidie dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H dengan menyasar Masjid-masjid yang ada di Kab. Pidie.

Salah satu lokasi yang menjadi lokasi Bakti Sosial adalah Masjid Al-Falah yang terletak di Bundaran Jalan. Tgk. Chik Ditiro Kota Sigli Kab. Pidie, dan Masjid Al-Taqwa yang berada di Jln. Bandaaceh-Medan depan RSU Tgk. Chik Ditior Kab. Pidie.

‘‘Setiap Hari Ulang Tahun Bhayangkara selalu melaksanakan Bakti Sosial baik itu membersihkan rumah ibadah maupun kegiatan-kegiatan lain untuk kemanusiaan’’, dengan adanya dilakukan Bakti Sosial ini dapat memberikan konstribusi kepada Masjid dan masyarakat sekitarnya. Sebut Kapolres Pidie.”

‘‘Dengan kegiatan ini kami dapat memberikan kontribusi kepada masjid dan masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan’’, Pengurus Masjid Al-Falah dan Masjid Al-Taqwa merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Kepolisian khususnya Polres Pidie.”

.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!