Sat Lantas Polres Pidie Membagikan Sembako

Tribratanewspolrespidie.id |

Satlantas Polres Pidie kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako dan bahan pokok lainnya, di jalan Lintas Kota Sigli Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Selasa, 15/06/2021. 

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan, S.I.K, mengatakan, Baksos tersebut dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional yang sekarang sedang melanda dengan Virus Corona atau disebut dengan Covid-19. “Insya Allah dengan adanya pembagian Baksos tersebut kepada masyarakat yang sedang melintas jalan dan masyarakat yang tidak mampu semoga berkah dengan adanya bantan tersebut,” kata AKP Dede.

Dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional, Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako berupa beras sejumlah 15 sak kepada masyarakat pengguna jalan dan tukang parkir yang membutuhkan dengan metode hunting dijalan raya.

Dan pada kesempatan tersebut Personil Satlantas Polres Pidie juga membagikan masker dan menyampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti giat vaksin massal guna untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 di wilkum Kab. Pidie.

 

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!