Pekerjaan Berat, Seorang Pekerja Bangunan di Sigli Tersengat Listrik

Tribratanewspolrespidie.id |

Seorang Pekerja Bangunan, Supono (40) warga Gampong Blang Paseh, Kota Sigli, Pidie, terpaksa dilarikan kerumah sakit, pasalnya ia sempat tersengat listrik disebuah bangunan gedung tempat ia bersama rekan-rekanya bekerja, Senin (07/06/2021).

Kejadian ini bermula, sekira pukul 14.30 wib, ketika itu Supono bersama sejumlah pekerja bangunan lainnya, tengah memasang besi pada lantai dua bangunan, milik warga yang masih sekampung dengan korban. Tetapi naas baginya, besi tersebut tersentuh kabel listrik dari tiang listrik didekat bangunan, menyebabkan ia tersengat dan jatuh dilantai.

Ia sempat berteriak, dan dibantu oleh rekan kerjanya. Selang beberapa saat datang pertolongan dari aparat kepolisian Polsek Kota Sigli, yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dan meminta mobil khusus dari PLN untuk menurunkan korban dari lantai dua bangunan, serta mobil Ambulan.

Setelah itu, menurut keterangan Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kota Sigli, Iptu Mursal, S.H, korban diturunkan dari lantai dua bangunan, seterusnya korban dibawa ke Rumkit. Korban masih sadar diri sewaktu kejadian dan sekarang dalam perawatan rumkit, jelas Kapolsek Kota Sigli.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!