Diterima Kasat Lantas, Tim Supervisi Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh

Tribratanewspolrespidie.id /

 Satuan Lalu Lintas Polres Pidie menerima kunjungan Tim Supervisi dalam rangka pelaksanaan survei KTL sarana dan prasarana jalan provinsi oleh SUBDIT Kamsel Dit Lantas Polda Aceh, Senin (07/6/2021).

Tim Supervisi dipimpin oleh Akp Fiter dan tim diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, beserta perwira Satuan Lalu Lintas Polres Pidie dan Personil Sat Lantas Polres Pidie.

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah bentuk pengawasan dan pengendalian yang terpadu dan terkoordinasi dalam upaya peningkatan disiplin serta sarana dan prasarana lalu lintas di wilayah Kabupaten Pidie. Menambahkan, dalam upaya Tim turun mengecek ketertiban berlalu-lintas seperti Rambu-rambu, Marka Jalan.
Pihaknya berharap dengan semua pengecekan ini dari Tim giat survei KTL Sarana Dan Prasarana Jalan Provinsi SUBDIT KAMSEL DITLANTAS POLDA ACEH Tahun 2021, “semuanya itu bertujuan ke pemakai jalan agar supaya lebih berhati-hati,” pungkasnya.  Kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!