3 Hari Berjalan Vaksinasi Massal Covid-19, Kapolres Pidie Pantau Vaksin di Gedung PCC Sigli, dan Dayah Abu Lamkawee

Tribratanewspolrespidie.id |

Dalam upaya mendukung program Pemerintah guna mempercepat pemberian Vaksin kepada masyarakat, Polres pidie terus menggelar Vaksinasi Covid-19 yang terlaksana di Gedung PCC Kab. Pidie. Harini ada beberap tempat Vaksinasi Massal Covid-19 yang dilaksanakan antaranya, Gedung PCC, Aula Pertanian Sakti, Dayah Abu Lamkawee Kembang Tanjong, Aula Camat Padang Tiji. Sabtu, 05/06/2021.

Kapolresta Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menjelaskan, bahwa ini merupakan wujud dukungan Polri, dalam rangka membantu Pemerintah guna mempercepat pemberian Vaksinasi Massal Covid-19 kepada seluruh masyarakat yang ada di Kab. Pidie.

Vaksinasi ini tidak terbatas untuk masyarakat Kab. Pidie, selama masih ada vaksinnya serta tidak dipungut biaya marilah sama-sama kita menjaga kesehatan agar tidak terkenanya dengan Virus Corona, Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa Vaksinasi ini tidak hanya ditarget untuk tahap kedua, namun bagi kalangan lansia khususnya, yang belum melakukan Vaksinasi bisa melakukan tahapan pertama samapai dengan tanggal 7 Juni 2021. terang AKBP Zulhir saat memantau langsung jalannya Vaksinasi.

“Kami bekerjasama dengan Vaksinator dari RSD Tgk. Chik Ditiro Kab. Pidie agar pemberian Vaksin kepada masyarakat bisa lebih cepat,”,. Dalam pemantuan pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolres Pidie turut didampingi Waka Polres Pidie, beberapa Forkopimda Kab. Pidie dan PJU Polres Pidie.

Untuk diketahui sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin, para penerima terlebih dahulu harus menjalani proses screening riwayat kesehatan, salah satunya pemeriksaan tensi darahnya. Selanjutnya apabila telah memenuhi syarat, maka setelah itu baru dilakukan penyuntikan Vaksin oleh tim medis.

Setelah selesainya di Gedung PCC Sigli, Kapolres Pidie beserta rombongan lanjut ketempat Vaksinasi Massal berikutnya, yang bertempat di Dayah Abu Lamkawee Kec. Kembang Tanjung, dengan mengecek langsung situasi berlangsungya Vaksinasi Massal Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!