Kapolres Pidie dan Dandim 0102/Pidie Tinjau Vaksinasi Masal di Gedung Parsena Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H dan Dandim 0102/Pidie LETKOL Arh Tengku Sony Sonatha S.E,  MIP, memantau langsung pelaksanaan vaksin massal di Gedung Parsena Polres Pidie. Jum’at, 04/06/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Polres Pidie, beberapa Ibu Persit jajaran Kodim 0102/pidie, serta beberapa masayarakat yang ada diwilyah Kab. Pidie, dan Tim Vaksin Covid-19 rumah Sakit Umum Sigli.

AKBP Zulhir dalam berbincangan menyebutkan, bahwa vaksinasi Covid-19 adalah upaya berikutnya untuk mengendalikan laju penyebaran penyakit infeksi virus ini. Pelaksanaan vaksinasi Masal Covid-19 di Kab. Pidie yang telah terlaksana dalam beberapa tahap dimulai pukul 09.00 Wib s/d pukul 12.00 Wib, dikarena kan untuk tidak terjadi keruman dan tetap meamtuhi Protokol Kesehatan. Vaksinasi Masal Covid-19 ini berlagsung beberapa hari sampai tanggal 07 Juni 2021 kedepan.

Meminta kepada seluruh masyarakat selalu terapkan protokol kesehatan. Kapanpun dan dimanapun Anda berada. Jangan sampai tertular atau menularkan. Pastikan siap mengikuti program vaksinasi bila sudah tiba giliran sesuai tahapan. Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19, untuk melindungi diri dan memulihkan Negeri. Pandemi bukan cuma sekedar tentang kita, ini tentang nyawa banyak manusia. Jelas Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!