Polsek Tangse Gelar Operasi Penertiban Masker di Warkop

Tribratanewspolrespidie.id |

Polsek Tangse dan Koramil-16 Tangse melaksanakan operasi penertiban masker di Warkop yang ada diwilayah Kec. Tangse Kab. Pidie. Rabu, 02/06/2021. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 10.00 dengan sasaran warung-warung dan pasar-pasar di wilayah Kec. Tangse.

Kegiatan ini diikuti 5 Personil Polsek Tangse yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tangse IPDA Heri beserta 4 Perosnil dari Koramil-16 Tangse Kab. Pidie.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan serta Inmendagri nomor 3 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan Perwali nomor 2 tahun 2021 tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat itu disampaikan teguran kepada orang-orang yang didapati tidak menggunakan masker dan dipasangkan masker gratis sambil diingatkan tentang pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dan bila tidak di indahkan maka bila kedapan tidak mematuhi peraturan yang berlaku maka itu diberi sanksi dan diberi teguran.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!