Cegah Penularan Covid-19, Polsek Tangse Bersama Koramil-16 Tangse Berikan Edukasi Prokes di Pasar Keude Tangse

Tribratanewspolrespidie.id |

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap Virus Corona (covid 19), Kepolisian Sektor Tangse Polres Pidie Muspika Kec. Tangse melakukan patroli sekaligus sosialisasi penanganan Virus Corona ke masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tangse, Kamis (27/05/2021).

Dalam patroli sekaligus sosialisasi secara mobile ini, mendapati Warga yang merupakan anak-anak muda yang sedang nongkrong diberitahu tentang penerapan pemberlakuan “adaptasi kebiasaan baru” pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Hukum Polsek Tangse.

“Melalui sosialisasi ini kepada masyarakat setempat bisa mengetahui tentang gejala dan penanganan serta pencegahan Virus Corona dan berharap masyarakat untuk menjaga kebersihan, Rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir dengan sabun dan menghindari dari kontak keramaian, serta jangan bersentuhan secara langsung,” Sebut IPDA Heri.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!