OPS Ketupat Seulawah 2021, Kapolda Aceh Tinjau Pos Pelayanan di Wilayah Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolda Aceh IRJEN POL. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Sabtu (8/5/21) sekira Pukul 16.45 Wib meninjau pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Pidie yang berada di Simpang Kocin Kota Sigli.

Kedatangan Kapolda Aceh langsung disambut hangat oleh Bupati Pidie Roni Ahmad, SE, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, serta Forkopimda Pidie dan seluruh PJU Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, MH, menjelaskan, Kapolda saat meninjau pos tersebut didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Wakil Bupati Pidie, Forkopimda Pidie, Jasa Raharja dan unsur terkait lainnya, ucap AKBP Zulhir.

“Saat berada di pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Pidie, Kapolda mengapresiasi dengan tersedianya Berbagai macam alat untuk mempersiapkan segala kebutuhan misalnya, Ambulance, ruang istirahat, alat tes swab PCR dan chainshow untuk memotong kayu yang tumbang di jalan,.

”Di pos itu, Kapolda Aceh dan Jasa Raharja juga menyerahkan paket lebaran secara simbolis untuk Personil yang sedang melaksanakan tuga di pos tersebut.”

Seusai meninjau pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Pidie, Rombongan Kapolda Aceh bergerak menuju Banda Aceh, sekitar pukul 17.20 WiB.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!