Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Pidie Membagikan Masker dan Himbauan Larangan Mudik

Tribratanewspolrespidie.id /

Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan tentang larangan Mudik di Tahun 2021 untuk menghindari penyebaran Covid-19. Rabu, 05/05/2021.

Kegatan tersebut bertempat di Terminal Terpadu Tipe B Kota Sigli Kab. Pidie, terjun langsung ke lapangan oleh Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K.

AKP Dede menjelaskan, kegiatan ini menindak lanjuti Permenhub No.13 Tahun 2021 “tentang pengendalian transportasi selama masa idul fitri 1442 H dlm rangka pencegahan penyebaran Covid 19”.

Satlantas Polres Pidie dan perwakilan Dinas perhubungan Kab. Pidie melaksanakan kegiatan himbauan larangan mudik 2021 kepada sopir dan pengurus jasa travel angkutan Umum yang ada di terminal tipe B kota Sigli dalam rangka mencegah penyebaran wabah covid-19 menjelang hari raya Idul Titri Tahun 2021. Jelas AKP Dede.

Disamping kegiatan tersebut, Satlantas Polres Pidie juga membagikan masker dan brosur himbauan larangan mudik 2021 sebagai upaya untuk meningkatan kepatuhan masyarakat terhadap kebijakan pemerintah ditengah pandemi covid-19.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!