Satlantas Polres Pidie Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan dan Pedagang Takjil

Tribratanewspolrespdiei.id |

Menjelang buka puasa, Personil Sat Lantas Polre Pidie melakukan pembagian masker dan takjil dan mengatur Lalu Lintas pada saat menjelang berbuka puasa. Selasa (4/5/2021).

Satlantas dan jajaran juga membagikan Brosur tentang protokol Kesehatan Covid-19 sekitar 1000( seribu )  brosur dan mengingatkan agar para pengendara tetap memperhatikan protokol Kesehatan  yaitu seperti penggunaan masker dan menjaga jarak saat  berkendaraan. Sat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat pengendara dan masyarakat agar mematuhi Himbauan Pemerintah untuk tidak mudik pada tanggal yang telah ditentukan.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, menjelaskan,’Bahwa pada kegiatan mengatur lalin dan membagikan Masker gratis dlama waktu menjelang berbuka Puasa agar pentingnya mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 dan situasi lalu Lintas Aman dan Tertib.

Disamping itu kita hari ini . membagikan Masker gratis agar masyarakat Kab. Pidie benar-benar mematuhi peraturan Pemerintah yang sudah berlaku sehingga penyebaran Covid-19 di Kab. Pidie tidak ada yang berenergi Positif dan hidup bersih nyaman dan tentram. Tutur AKP Dede.

About indrahumas

Check Also

Kapolsek Delima Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Tgk. Imum Meunasah Gampong Dalam

Tribratanewspolrespidie.id | Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra, S.H melaksanakan Silahturahmi dengan para Tgk Imum Meunasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!