Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Pembagian Masker Serta Penyebaran Brosur Himbauan larangan Mudik

Tribratanewspolrespidie.id |

Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Pembagian Masker dan penyebaran Brosur Himauan tentang larangan Mudik 2021 di pangkalan Becak Kota Sigli Kab. Pidie. Rabu, 28/04/2021.

Cegah penyebaran covid-19, Unit Dikyasa Satlantas Polres Pidie melaksanakan kegiatan penyebaran brosur himbauan larangan mudik sesuai dengan Permenhub No. 13 tahun 2021 tentang larangan mudik.

AKP Dede Kurniawan, S.I.K, menjelaskan,  Pada kesempatan tersebut Unit Dikyasa Satlantas Polres Pidie juga membagikan masker kepada komunitas becak hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 di wilkum polres pidie.

Selain sosialisasi tertib protokol kesehatan, AKP Dede menegaskan, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan agar masyarakat di Kabupaten Gresik tertib berlalu lintas. “Jadi tertib melaksanakan protokol kesehatan dan juga tertib berlalu lintas. Jadi orang sekarang wajib menggunakan helm juga wajib menggunakan masker. Begitu turun dari sepeda motor kita imbau atau turun dari mobil ke tempat tujuan, masker tetap digunakan dan wajib cuci tangan,” Jelas Kasat Lantas Polres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!