Putuskan Covid-19, Polsek Keumala dan Koramil 13, Melaksanakan Pembagian Masker di Masjid Al-Ikhlas

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam memutuskan covid-19 yang terjadi saat ini, Personil Polsek Keumala dan Koramil 13 Keumala melaksanakan Pembagian Masker di Masjid Al-Ikhlas Kec. Titeu Kab. Pidie. Rabu, 28/04/2021, pukul 19.30 Wib.

Diakalangan Kec. Titeu Kab. Pidie masyarakat masih ada yang tidak memakai masker umumnya saat meenuaikan Shalat Insya dan Sahalat Taraweh di Bulan Suci Ramadhan ini, dengan ini Personil Poslek Keumala dan Koramil 13 Keumala membagikan masker gratis kepada Jama’ah yang menunaikan Shalat di Masjis Al-Ikhlas Kec. Titeu Kab. Pidie.

Dalam pembagian masker tersebut, Personil juga memebrikan himbaun tentang Protokol Kesehatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan antaranya, Menggunakan Masker, Menjaga jarak (Phsycal Distancing). Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir dan Menghindari kerumunan.

Dengan adanya kegiatan tentang membagikan masker dan juga sosialisasi protokol kesehatan, kegiatan kemanusian tersebut akan terus dilakukan jajaran Polres Bireun sebagai bentuk upaya pencegahan dan edukasi kepada masyarakat.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!