Polsek Padang Tijie dan Muspika Melaksanakan Himbauan dan Pembagian Masker

Tribratanewspolrespidie.id /

Seluruh Muspika Kec. Padang Tijie dan Personil Polsek Padang Tijie melakukan Himbauan dan Pembagian Masker di pasar Kec. Padang Tijie dalam rangka pencegahan Wabah Covid-19. Rabu, 28/04/2021.

Dengan adanya Virus Corona tidak terhentin-hentinya, Muspika dan Personil Polsek Padang tijie serta Koramil Padang Tijie melakukan Kegiatan Pembagian Masker di Pasar Padang Tiji dalam rangka Pencegahan Penanganan Wabah Covid – 19, dan Memberi himbauan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan agar mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam aturan protokol kesehatan tersebutpun masyarakat bisa mengatasi agar tidak terdekteksi dengan Virus Corona antaranya, Menggunakan Masker,  Menjaga jarak (Phsycal Distancing) dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta Menghindari kerumunan.

Dengan Terlaksananya Kegiatan Pembagian Masker dalam rangka Pencegahan Penanganan Wabah Covid -19 dan tersampaikannya kegiatan himbauan Kepada Masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, agar masyarakat betul-betul melaksanakannya dan tidak terjerumus nya dengan Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!