Antisipasi Balap Liar, Sat Lantas Polres Pidie Lakukan Patroli Menjelang Pagi

Tribratanewspolrespidie.id |

Untuk mencegah terjadinya balap liar yang dilakukan oleh pemuda pemudi yang ada di wilayah Kab. Pidie, Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Patroli antisipasi Guantibcarlantas, serta tidak terjadinya kecelakaan yang fatal serta pengguna jalan bisa melewati dengan nyaman dan tentram. Rabu, 28-04-2021, pukul : 05.40 – 07.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan patroli antisipasi Guantibcarlantas dan Balap Liar pada Saat Pagi/asmara subuh, ada beberapa titik yang sering terjadi balap liar yang dilakukan oleh pemuda pemudi Kab. Pidie antaranya, Jln. Pantai pelangi, Jln. Water Park Kota Sigli, Jln. Baru Blok Sawah, Jln. Baru Pulo Pisang.

Selanjutnya anggota melakukan himbauan dan peneguran serta penindakan apabila ditemukan pelanggaran berpotensi balap liar dan knalpot racing (brong) yang mengganggu masyarakat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Cuci Ramadhan akan ditindak dan ditilang serta memanggil kedua Orang Tuanya.

 

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!