Jama’ah Tarawih Dapat Pembagian Masker Dari Personil Polsek Sakti

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kec. Sakti Kab. Pidie, Personil Polsek Sakti dan Koramil Sakti melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Shalat Inysa dan Shalat Taraweh di Masjid Baitugafur Gp. Jeumpa Kec. Sakti Kab. Pidie. Selasa, 27/04/2021.

Tepatnya di Masjid Baitulgagur Gp. jeumpa Kec. Sakti sekitar jam 19.30 Wib, sebelum Masyarakat datang ke Masjid untuk melaksanakan Shalat Insya dan Tarawih Personel Polsek sudah berada dilokasi masjid, melihat warga datang ke Masjid tanpa menggunakan masker, Personil Polsek dan koramil langsung memberikan masker sambil menghimbau agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Kegiatan pembagian masker kepada warga Masyarakat yang hendak melaksanakan Shalat Terawih di Masjid Baitulgagur Kampung Jeumpa ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kec. Sakti Kab. Pidie.

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Sakti, salah satunya dengan melakukan pembagian masker serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari hari yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas/Interaksi.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!