Mensosialisasikan serta Memberi Himbauan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Muara Tiga

Tribratanewspolrespidie.id \

Personil Polsek Muara Tiga melaksanakan Mensosialisasikan serta Memberi Himbauan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Muara tiga. Senin malam, 12/04/2021.

Kegiatan tersebut ada beberapa titik yang terlaksananya, antaranya Gp. Pawood, Gp. Sukajaya dan Gp. Ujongpie yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Muara Tiga yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas.

Menghimbau kepada Tokoh/Masyarakat supaya menjaga kebersihan lingkungan dan untuk sementara waktu tidak membuat acara keramaian serta mendatakan apabila ada warga masyarakat yang baru pulang dari luar Negeri dalam rangka mencegah Covid – 19 diwilkum Polsek Muara Tiga.

Dengan hasil kegiatan terlaksananya kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat tentang perkembangan situasi terkait Penyebaran Virus Covid-19 / Corona Sehingga masyarakat tidak panik dan saling mengingatkan sesama masyarakat. Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Muara Tiga Melaksanakan Sambang Desa

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tiga Polres Pidie Polda Aceh terus melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!