Personil Polres Pidie Terima Vaksin Covid-19 Suntikan kedua

Tribratanewspolrespidie.id |

Setelah dua pecan suntikan dosis pertama, sebanyak 250 Personel Polres Pidie pagi tadi, Kamis (08/04/2021) melaksanakan penyuntikan dosis kedua vaksin Covid-19 yang di Laksanakan di Gedung Prasena Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, Vaksinasi yang digelar di Mapolres Pidie ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus penyebaran pandemi Covid-19. “hari ini merupakan tahap II setelah sebelumnya telah dilakukan vaksinasi tahap I (pertama) 14 hari yang lalu.” Terangnya.

Dijelaskan sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan Vaksin di mulai dari pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi penerima Vaksin benar-benar baik dan sehat. Kapolres Pidie AKBP Zulhir, berharap dengan pelaksanaan vaksinasi tahap II atau suntikan dosis kedua yang diikuti sebanyak Ratusan Personel Polres Pidie sudah membentuk anti bodi dalam tubuh dan mampu mencegah terjangkitnya Covid-19.

Ditegaskan meski sudah divaksin, dirinya tetap mengingatkan semua pihak, khususnya personil yang telah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Untuk Personel Polres Pidie Yang belum di lakukan Vaksinasi Agar tetap bersabar karna akan ada Pelaksanaan Vaksin lagi tinggal menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan Kab. Pidie”, Tambahnya.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!