Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kepada Personel Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie Telah dilaksanakan penyuntikan perdana vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap 2 terhadap Personil Polres Pidie yang bertempat di ruang Prasena Polres Pidie usai pelaksanaan Apel pagi, begitu juga dengan Personel Polsek jajaran Polres Pidie sudah Stan By untuk divaksain Sinovac agar aman dari Virus Corona. Rabu (07/04/21).

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan,” langkah Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 kepada seluruh anggota Polri Khususnya Polres Pidie.

“Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personil Polri dan ASN khususnya Polres Pidie dari virus Covid-19, sehingga lebih aman, saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga dan masyarakat,” Kata Kapolres.

Personel Yang di Vaksinasi tidak langsung disuntik, semua personil terlebih dahulu harus mengikuti Rangkaian vaksinasi dilakukan mulai dari pengecekan suhu tubuh, registrasi, melaksanakan screening mengenai tekanan darah dan riwayat penyakit, kemudian dilaksanakan penyuntikan vaksin, Ujar Kapolres.

Setelah disuntik anggota dilakukan observasi sekitar 30 menit dan menunggu sertifikat Vaksin Covid-19, jangan pulang dulu,” kata nya. Ia pun berharap semua personel Polri dan seluruh masyarakat tidak usah takut divaksin, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19. “Jangan takut, vaksin aman dan halal,” tutup AKBP Zulhir Destrian.

About indrahumas

Check Also

Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id | Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!