Personil Gabungan Polsek Mane Membersihkan Badan Jalan Lintas Tangse-Geumpang

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari Minggu Tanggal 28 Maret 2021,sekira pukul 09.00 Wib bertempat di jalan lintas Tangse Geumpang Gp. Mane telah di lakukan pembersihan Longsor material gunung yang tertimbun menutupi badan jalan lintas tangse gempang yg terjadi di dua titik Dusun Jambo Mie telah di lakukan pembersihan dengan menggunakan alat berat eksavator dusun Alue landong Gp. Mane dan telah dilakukan pembersihan dengan menggunakan alat berat beko fari BPBD Kab. Pidie.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Mane beserta personil Polsek mane, Kapolsek Tangse beserta anggota, Danramil Tangse beserta Anggota, Camat Mane, Bhabinsa Mane dan Masyarakat.

Langkah yang di ambil, melaksanakan evakuasi dan pembersihan paska longsor di badan jalan dengan melibatkan unsur TNI/POLRI ,BPBD , Dinas PU dan masyarakat sekitar. Melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang berada di sekitaran sungai untu selalu waspada terhadap longsor.

Mengatur arus Lalulintas untuk memperlancar  pengguna jalan dan Melaksanakan monitoring

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!