Personil Polsek Grong-grong Melaksanakan Patroli Dialogis Jaga Kondusifitas Wilayah

Tribratanewspolrespidie. id |

Polsek Grong-grong Upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dan menjaga kondusifitas wilayah pada masa Pandemi Covid-19 melaksanakan Giat Patroli Dialogis di setiap Desa-desa Kec. Grong-grong. Senin (22/3/2021).

Giat Patroli Dialogis di laksanakan di Desa -desa khusunya tempat yang ada keramian, sekaligus mengecek sarana protokol kesehatan yang ada dan menemui beberapa warga masyarakat, mengajak semua pihak untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Sekaligus menyerap informasi tentang situasi kamtibmas, agar warga masyarakat Pro Aktif untuk memberikan informasi secepat mungkin untuk menghubungi Kepolisian terdekat sehingga Polri dapat bergerak cepat dalam mengambil suatu tindakan.

Dalam Pelaksanaan dialogis tersebut Personil Polsek Grong-grong yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat tetap memelihara dan menjaga Kondusifitas wilayah masing masing dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang berkembang di medsos, serta disiplin mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19.

“Kami himbau kepada warga masyarakat untuk Wajib menggunakan Masker sebagai Proteksi diri sendiri dan Masker adalah Vaksin yang paling utama untuk menangkal Penyebaran Virus Covid-19 sebelum Vaksin aslinya ada,”.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!