Tim Gabungan TNI POLRI dan Satpol PP WH Amankan 5 Pasangan Muda Mudi di Cafe Pantai Pelangi

www.tribratanewspolrespidie.id |

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli, Tim gabungan TNI/POLRi, Satpol PP/WH Pidie terlebih dahulu melaksanakan Apel bersama di depan halaman Kantor Satpol PP Kab. Pidie. Jumat 19/03/2021, sekira Pukul 21.00 Wib.

Apel dan Patroli tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H, Ikut dalam giat Kasat Sabhara Polres Pidie AKP HEFI BACHRI S.H selaku Ka TiM.

Hasil dari Patroli Gabungan tersebut telah diamankan 5 pasangan muda mudi dikantor Satpol PP/WH untuk meminta keterangan lebih lanjut dengan identitas berinisial RN, 25 Thn, Eks Pelajar, Gp. Aron Kec. Kembang Tanjong Kab. Pidie berpasangan dengan Sdri. RH, 23 Tahun, Eks Pelajar, Gp. Unoe Kec. Glumpang Baro Kab. Pidie. Serta Ms, 27 Tahun, Eks Pelajar, Gp. Sukon Kec. Kembang Tanjong Kab. Pidie berpasangan dengan Sdri. Deviana, 23 Tahun, Eks Pelajar, Gp. Pulo Raya Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie, RF, 17 Tahun, Pelajar Gp. Lhok Kaju Kec. Indrajaya Kab. Pidie berpasangan dengan RS, 17 Tahun, Pelajar, Gp. Meunasah Peukan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. ZH, 25 Tahun, Eks Pelajar, Gp. Madika Kec. Simpang Tiga  Kab. Pidie berpasangan dengan NF, 23 Tahun, Karyawan RSU Ibnu Sina, Gp. Sagoe Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie dan MK, 22 Tahun, Gp. Beungga Kec. Tangse Kab. Pidie Berpasangan dengan FN, 18 Tahun, Eks Pelajar, Gp. Mane Kec. Mane Kab. Pidie.

Untuk Ke 5 (lima) pasangan muda mudi tersebut telah diamankan dan ditangani oleh Sat Pol PP dan WH Kab. Pidie. Dan masing-masing mereka akan dipanggil Orang Tua untuk dibina dan dinasehati sebaik mungkin, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian harinya.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!