Quick Respon Dengan Situasi Pers Polres Pidie Turun dan Bantu Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan Utama Pidie

www.tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polres Pidie Quick Respon bersama masyarakat sama-sama menyingkirkan pohon besar yang tumbang dijalan Lintas Sumatera, Jl. Tgk. Chik Ditiro Desa Meunasah Peukan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Sabtu, 20/03/2021.

“Hari ini beberapa Personil Polres Pidie dan Personil Polsek Kota Sigli membantu masyarakat di wilayah ini untuk membersihkan batang Pohon kayu yang tumbang diJl. Sumatra Kab. Pidie.

Pohon besar yang tumbang tersebut sempat menutup sebagian badan Jalan yang menghubungkan Provinsi Sumatra dan membuat Arus Lintas kendaraan yang melintas agak sedikit terganggu. Sehingga kendaraan roda 4 maupun roda 2 tidak bisa dilewati untuk beberapa menit saat ini.

Dan beberapa menit kemudian, Pohon yang tumbang diatas jalan sudah di bersihkan oleh Personil Polres Pidie serta dibantu oleh masyarakat setempat. Sampai saat ini Jln. Lintas Sumatra tersebut sudah bisa dilewati oleh masyarakat yang menuju Ke Kota Banda Aceh maupun ke tempat mereka tinggal.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Muara Tiga Melaksanakan Sambang Desa

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tiga Polres Pidie Polda Aceh terus melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!