Polres Pidie Terima Kunjungan Tim Audit kinerja tahap I TA. 2021 Itwasda Polda Aceh

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie menerima kunjungan Tim Audit Kinerja dari Itwasda Polda Aceh Tahap I T.A. 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Polres Pidie. Rabu, 17/03/2021.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H dan diikuti Tim Audit Itwasda Polda Aceh serta yang dihadiri oleh Waka Polres Pidie, seluruh PJU Polres Pidie, serta Personil Polres Pidie di Aula Wira Satya Polres Pidie.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap tahun oleh Itwasda Polda Aceh dalam rangka menjadi konsultan guna pembenahan tugas-tugas Kepolisian khususnya di Polres Jajaran Polda Aceh dan sesuai jadwal, di hari ini Tim Audit berkesempatan untuk mengunjungi Polres Pidie guna melaksanakan tugas audit dimaksud.

“Pemeriksaan hari ini dilakukan terhadap Setiap Bag dan Fungsi yang dilaksanakan di Aula Wira Sataya Polres Pidie dan mohon kepada team agar memberikan petunjuk sehingga kami bisa mempertanggung jawabkan segala hal termasuk dalam hal ini tertib administrasi” papar Kapolres Pidie.

Disamping itu juga tim Audit Itwasda Polda Aceh juga melaksanakan pemeriksaan fisik diantaranya Gudang senpi, Peralatan yang dimikiki Sabhara, R2 dan R4 yang dimiliki Sabhara, Satlantas , Sat Binmas serta mencoba alat- alat yang dimiliki Sat Sabhara.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!