Polres Pidie Melaksanakan Giat KRYD Patroli Penertiban dan Himbauan di Sepanjang Pantai Pelangi Bersama TNI dan Satpol PP/WH

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie Melaksanakan Apel Gabungan tentang KYRD Patroli Penertiban dan Himbauan di lapangan Apel Mapolres Pidie yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H, dengan kekuatan 42 Personil gabungan TNI/POLRI, POM dan Satpol PP/WH. Rabu, 17/03/2021.

Terlaksananya giat KRYD patroli tersebut bertujuan untuk melaksanakan Penertiban di sepanjang Pantai Pelangi yang ada di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Dengan sasarannya penertiban bagi pengunjung yang tidak mengikuti syariat Islam serta menghimbau untuk pemilik usaha di tempat tersebut membatasi dan memasang lampu di tempat usaha mereka.

Dalam kegiatan tersebut ada terdapat pengunjung dicafe berupa anak-anak muda kumpul ngopi di Cafe pantai Pelangi. Serta ditertibkan Cafe yang menghidupkan lampu remang-remang dengan memerintahkan mengganti lampu yang terang.

Namun seketika Personil gabungan datang ditemukan pasangan muda-mudi yang duduk berduaan di sekitar Cafe, namun pasangan tersebut melarikan diri.

Langkah selanjutnya Personil gabungan memberikan peringatan dan mencatat atau mendata Cafe yang melanggar ketentuan Syariah dan melanggar Prokes.

Tetap melakukan penertiban dan mengendepankan Sat Pol PP untuk membersihkan maksiat kumpul2 pasangan muda mudi disepanjang pantai Pelangi. Mendorong Sat Pol PP dan Pemkab untuk melakukan tindakan tegas berupa penutupan Cafe apabila melanggar Syariah dan protokol Kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!