Kapolda Aceh Resmikan gedung SPKT DIGITAL Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolda Aceh IRJEN POL Drs. Wahyu Widada, M.Phil beserta rombongan PJU Polda Aceh meresmikan Gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Digital (SPKTD) Polres Pidie. Selasa, 16/03/2021.

Peresmian Gedung tersebut dihadiri oleh oleh Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E, Wakil Bupati Pidie, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, seluruh PJU Polres Pidie, Dandim 0102/Pidie, serta pejabat Forkopimda Kab. Pidie.

Kapolda Aceh mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pidie serta seluruh Forkopimda Kab. Pidie yang sudah datang dan meresmikan Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Digital (SPKTD) Polres Pidie.

Renovasi Gedung SPKTD Polres Pidie merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan dan memperbaiki infrastruktur pendukung kegiatan Kepolisian. “Dengan adanya renovasi serta modernisasi Gedung SPKTD ini, diharapkan dapat menambah semangat kerja para Personel dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pidie.,” ujar IRJEN POL Wahyu.

“Tugas Negara adalah menjamin hak dan melindungi warga Negara nya sendiri. Oleh karena itu kita selaku orang yang mempunyai kewenangan melakukan itu, ayo kita sama sama bekerja melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat dengan setulus hati. Demi Aceh yang lebih maju,” Mudah-mudahan Kab. Pidie menjadi wilayah yang lebih maju lagi dengan terus meningkatkan SDM nya.

“Saya berpesan kepada Personel Polres Pidie, jaga dan rawat Gedung ini dengan sebaik-baiknya sehingga Gedung SPKTD Polres Pidie dapat digunakan sebaiknya mungkin sehingga memudahkan meberikan pelayan kepada masyarakat, bila mana pembangunan tanpa diiringi perawatan yang baik maka akan menjadi sia-sia,,  Tetap jaga protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan jaga jarak agar kita terhindar dari Covid-19,. Sebut Kapolda Aceh.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!