Giat Sambang Desa Melaksanakan Binluh Protokol Kesehatan 5M di Kampung Tangguh Aceh

Tribratanewspolrespidie.id |

Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peukan Baro Dan Babinsa koramil 06 Peukan Baro serta Bides Peukan Baro melaksanakan Sambang Desa ( tinjau Posko Tangguh aceh ) dan binluh Dampak Bahaya Virus Corona ( Covid 19 ) dan mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah Tentang protokol kesehan 5M supaya tidak terdampak virus corona ( covid 19 ). Senin, 15/03/2021.

Dalam kegiatan tersebut Personil memberikan arahan berupa mengajak masyarakat Mematuhi Prokes 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak thn 2021.

Mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19, mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ), Binluh Dampak bahaya Narkoba, tetap menjaga Hutan dan tidak membuka lahan dengan Cara Membakar ( Karhutla ).

Tidak menyebarkan informasi Hoax / Isu sara, mengajak masyarakat untuk bekerja dan tidak melalaikan diri dengan Game scater / Chip serta mobilejer / pubg dll, kegiatan tersebut selesai pada pukul 12.00 Wib. Situasi dalam keadaan aman dan baik.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!