Giat Sambang Desa Melaksanakan Binluh Protokol Kesehatan 5M di Kampung Tangguh Aceh

Tribratanewspolrespidie.id |

Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peukan Baro Dan Babinsa koramil 06 Peukan Baro serta Bides Peukan Baro melaksanakan Sambang Desa ( tinjau Posko Tangguh aceh ) dan binluh Dampak Bahaya Virus Corona ( Covid 19 ) dan mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah Tentang protokol kesehan 5M supaya tidak terdampak virus corona ( covid 19 ). Senin, 15/03/2021.

Dalam kegiatan tersebut Personil memberikan arahan berupa mengajak masyarakat Mematuhi Prokes 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak thn 2021.

Mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19, mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ), Binluh Dampak bahaya Narkoba, tetap menjaga Hutan dan tidak membuka lahan dengan Cara Membakar ( Karhutla ).

Tidak menyebarkan informasi Hoax / Isu sara, mengajak masyarakat untuk bekerja dan tidak melalaikan diri dengan Game scater / Chip serta mobilejer / pubg dll, kegiatan tersebut selesai pada pukul 12.00 Wib. Situasi dalam keadaan aman dan baik.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!