Giat Sambang Desa Melaksanakan Binluh Protokol Kesehatan

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari ini Senin, 08 Maret 2021 sekira Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mutiara Dan Babinsa koramil 09 mutiara melaksanakan sambang desa ( tinjau Posko Tangguh aceh ) dan Binluh Dampak Bahaya Virus Corona ( Covid 19 ) dan mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah Tentang protokol kesehan 3M supaya tidak terdampak virus Corona ( covid 19 ).

Dalam giat tersebut Personil Bhabinkamtibmas Polsek mutiara memberikan arahan, mengajak masyarakat Mematuhi Prokes 3M sebagai mana menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak thn 2021.

Mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19, mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ), Binluh Dampak bahaya Narkoba.

Tetap menjaga Hutan dan tidak membuka lahan dengan Cara Membakar ( Karhutla ), tidak menyebarkan informasi Hoax / Isu sara, mengajak masyarakat untuk bekerja dan tidak melalaikan diri dengan Game scater / Chip serta mobilejer / pubg dll.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Keumala Melaksanakan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Keumala melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Antisipasi Guantibmas. Kamis, 28/12/2023. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!