Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid At-Taqwa di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sekembali dari kunjungan kerja ke Kab. Bireun menuju Kota Banda Aceh, Kapolda Aceh IRJEN POL Drs. Wahyu Widada, M.phil beserta rombongan PJU Polda Aceh menyempatkan Shalat Jum’at di Masjid At-Taqwa di Kota Sigli. Jum’at, 05/03/2021.

Setelah selesai melaksanakan Shalat Jum’at Kapolda Aceh dan didampingi Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menyerahkan bantuan 100 sak Semen kepada pengurus Masjid untuk pembangunan Mesjid yang belum rampung itu.

Dengan masa Pandemi yang kita hadapi selama ini “Semoga dengan adanya bantuan berupa Semen ini bisa membantu pembangunan Masjid At-Taqwa Kec. Kota Sigli Kab. Pidie,” pungkasnya. IRJEN POL Wahyu.

Lebih lanjut, IRJEN POL Wahyu juga selalu mengingatkan seluruh masyarakat Pidie untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sehingga kita semua tidak terjerumus dan sama-sama kita menjaga dengan penyebaran Virus Corona.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!