Sambang Desa Binluh Protokol Kesehatan 5 M di Kampung Tangguh Aceh

Tribratanewspolrespidie.id |

Kegiatan Sambang Desa melaksanakan Binluh Protokol Kesehatan 5 M di Kampung Tangguh Aceh yang terletak di Gp. Tuha Kec. Batee Kab. Pidie. Jum’at 05/03/2021.

Personil Polsek Batee dan Bhabinsa Koramil Batee melaksanakan sambang desa ( tinjau Posko Tangguh aceh ) dan binluh Dampak Bahaya Virus Corona ( Covid 19 ) dan mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah Tentang protokol kesehan 5M supaya tidak terdampak virus corona ( covid 19 ) Gp. Tuha Kec.Batee Kab. Pidie.

Dalam giat tersebut Personil Bhabinkamtibmas memberikan arahan antaranya, mengajak masyarakat mematuhi Prokes 5 M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjahui kerumunan atau keramaian dan mengurangi mobilitas.

Mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan Hoax tentang suntik Vaksin ( ketahanan Tubuh ) serentak tahun 2021, mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19.

Mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas (Maksiat), Binluh dampak bahaya Narkoba, tetap menjaga Hutan dan tidak membuka lahan dengan Cara Membakar (Karhutla), tidak menyebarkan informasi Hoax / Isu sara.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Keumala Melaksanakan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Keumala melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Antisipasi Guantibmas. Kamis, 28/12/2023. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!