Terlaksananya Vaksin di Puskesmas Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id |

Telah dilaksanakan Vaksin di Puskesmas Kec. Indrajaya  Kab. Pidie hari pertama yang di ikuti oleh pihak Kesehatan ( nakes ) Kec. Indrajaya. Rabu, 10/02/2021.

Adapun jumlah yang terdaftar dalam proses Vaksin tahap satu untuk pihak Kesehatan Kec. Indrajaya sebagai berikut, Jumlah tenaga Kesehatan yang terdaftar untuk di Vaksin  93 orang, Jumlah yang bisa di Vaksin 5 orang dan Jumlah yang tidak bisa di Vaksin 88  orang.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Pengamanan yang terdiri dari, Personil Polsek Indrajaya  5 personil dan Personil Koramil Indrajaya 5  Personil.

Sebelum pelaksanaan Vaksin sebelumnya yang terdaftar nama nya akan dilakukan Screning tes Kesehatan oleh pihak Dokter yang sudah di tugaskan. Apabila dinyatakan bisa di Vaksin maka akan di Vaksin dan selanjutnya setelah di Vaksin di anjurkan untuk beristirahat selama 30 menit untuk memantau kondisi nya.

Selanjutnya setelah selesai masa pantauan yang sudah di Vaksin di persilahkan pulang dan di beri hadiah yang di siapkan oleh pihak Puskesmas Indrajaya.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!