Pelaksanaan Apel Perdana Operasi Yustisi, Dalam Rangka Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Pidie


Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie melaksanakan Apel Perdana Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Pidie. Rabu (06/01/2021).

Sebelum melaksanakan tugas, terlebih dahulu seluruh Personil Gabungan melaksanakan Apel dihalaman Mapolres Pidie guna untuk kesiapan pelaksanaan Operasi Yustisi Dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M.

Dalam kegiatan tersebut dengan kekuatan Personil lebih kurang lebih 100 Personil yang terdiri dari unsur TNI Kodim 0102/Pidie, Personil Polres Pidie serta Personil Satpol PP-WH Kab. Pidie.

Operasi Yustisi, Dalam Rangka Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Pidie sasaranya di tempat keramian salah satunya Caffe, tempat nongkrong, dan tempat-tempat lain yang bersifat keramian guna untuk menghindari Penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku saat ini.

Dengan berlangsungnya kegiatan, ada beberapa masyarakat yang tidak memetuhi Protokol Kesehatan, dengan sigap para Personil memberikan himbauan dan peringatan agar selalu menggunakan Masker serta mematuhi Perbub tentang Protokol Kesehatan agar tidak tersebarnya Covid-19 di wilayah Kab. Pidie

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!