Apel Gabungan TNI Polri dan Instansi terkait dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 Dalam Pendisiplinan Masyarakat di Masa Pandemi Covid19 di Halaman Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif diwilayah Kab. Pidie, Seluruh Personil Polres Pidie, Personil Kodim/0102 Pidie, SATPOL PP Piide dan Dinas Perhubungan Kab. Pidie melaksanakan Apel bersama di halaman Apel Mapolres Pidie dalam rangka siaga untuk menyambut pergantian Tahun 2021. Kamis, 31/12/2020 pukul 19.30 Wib.

Dalam arahan Apel tersebut Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M menjelaskan, seluruh Personil yang melaksanakan Apel malam ini, agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan menempati tempat Pengamanan sesuai dengan tempat yang sudah diploting masing masing Personil, serta melaporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang, lakukan body sistem serta tetap waspada dalam menjalani tugas.

Sebagai mana kita ketahui bersama, Dalam menyambut tahun 2021 tetap untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19, dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Serta dilarang merayakan dengan pergantian Tahun Baru 2021, karena dapat mendukung kegiatan yang bertentangan dengan unsur-unsur Syariat Islam apalagi kondisi sekarang kita sedang menghadapi masa Pandemi Covid-19.

“Bangun kerjasama dengan TNI serta dengan kalangan stakeholder. Lakukan peningkatan pengamanan yang tinggi terhadap lokasi yang disinyalir tidak aman. Semoga pengamanan Malam Tahun Baru 2021 ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif” tambahnya.

KOMPOL Dedy juga menekankan agar bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap menjaga nama Baik Institusi. Pada kegiatan Apel bersama diakhiri dengan makan bersama yanag mana telah disediakan oleh Polres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id | Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!