Dengan Banyak Rintangan, Kapolres Pidie Antar Bantuan Untuk Warga Miskin

Tribratanewspolrespidie.id |

AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H beserta Pejabata Utama Polres Pidie dan Personil Polres Pidie melaksanakan Bakti Sosial menyerahakan berupa bantuan kepada warga Miskin yang sedang melanda Covid-19 di kawasan Kec. Tangse Kab. Pidie. Rabu 02/12/2020.

Dengan perjalanan yang cukup berat dan banyak rintangannya, rombongan Kapolres Pidie menuju ke lokasi dengan menggunakan mobil Dinas dan Mobil yang bisa mendaki pergunungan dan bisa melewati lumpur yang ada di perjalanan tersebut.

Perjalanan ke lokasi tergolong berat, para rombongan melewati sungai serta lereng gunung dan beberapa kali mobil terperosok sehingga harus didorong, setelah tiba, dilokasi salah satu penduduk tersebut Kapolres Pidie Zulhir Destrian menyerahkan langsung bantuan untuk masyarakat miskin.

“Kita menyerahkan 200 paket bantuan sosial kepada masyarakat miskin sehingga mengkurangi beban hidup dalam situasi wabah Covid-19, serta setiap warga mendapatkan satu sak beras serta satu kotak isi sembako,” jelas Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H

 

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!