Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tata Kelola Sumber Daya Polri di Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id

Kapolres Pidie AKBP ZULHIR DESTRIAN, S.I.K. M.H membuka acara acara Puslitbang Polri lakukan Penelitian Tata Kelola Sumber Daya Polri di Aula Wira Satya Polres Pidie. Selasa 17/11/2020.

AKBP Zulhir menjelaskan, Tim Puslitbang Polri yang melakukan penelitian ke Polres Pidie yang dipimpin Pengembang TIK Madya Polri dan sebagai Ketua Tim KOMBES POL Drs. Adang Suherman, M.Si, dan Sekretaris AKBP Wadi, S. H., M. H serta 2 orang anggotanya masing-masing Penda TK I Yuli Pertiwi, S. E., M. M, dan Penda Bahrinel Siregar.

Dalam pelaksanaa tersbut dihadiri oleh Waka Polres Pidie, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, para Kasat Polres Pidie, PJU Polres Pidie serta Personil Polres Pidie dan dikuti serta masing-masing Operator yang mengisi aplikasi.

Dengan kerangkaian kegiatan Puslitbang, Tim menjelaskan beberapa penilitian dan meberikan paparan tentang mengisi aplikasi serta kendala saat mengisi aplikasi Quesioner, serta mewancarai dengan Personil yang terhambatnya jaringan saat mengisi aplikasi. Jelas Kapolres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!