Giat Pendisiplinan Masyarakat Dalam Rangka Operasi Yustisi Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Pasar Beureunuen (Terminal)

Tribratanewspolrespidie.id |

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi yustisi tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H langsung mengambil apel di halaman Terminal Beureuneun untuk memberikan beberapa arahan kepada Personil yang hadir pada saat itu. Selasa 15/09/2020.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, melalui Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H menjelaskan kegiatan ini upaya kita agar tidak ada pertambahan lagi penularan covid-19, kita bukan sekedar membagi masker tapi yang tidak pakai masker harus buat surat pernyataan dan memberi sanksi berupa membersihkan lingkungan.

Penerapan pendisiplinan tersebut adalah sesuai dengan perbup Pidie Nomor 41 Tahun 2020 tentang pendisplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. bagi pelanggar hanya diberikan teguran serta mencatat data lengkap si pelanggar serta mengingatkan bila ditemukan lagi tidak menggunakan Masker akan dikenakan Sanksi sesuai yang tertera pada Perbup no 25 thn 2020.

AKBP Zulhir juga berharap dan mengajak melalui Media kepada masyarakat agar marilah Patuhi protokol kesehatan covit 19 dengan tetap menggunakan masker bila bepergian,j aga jarak dan Cuci tangan dengan Sabun, sehingga di Kab. Pidie tidak menambah lagi pasien yang gejala Covid-19.

 

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!