Kapolres Pidie Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pidie pada pemilu tahun 2024, oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie.

Rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan di kantor DPRK Pidie pada hari Jumat 1 Maret 2024.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua KIP Pidie, ketua Panwaslih Kabupaten Pidie dan para saksi partai dan awak media.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi memelihara Kamtibmas dan menyukseskan Pemilu 2024.

“Saat ini tahapan Pemilu memasuki Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pidie, Kami dari Polres Pidie selalu siap mengawal dan menjaga keamanan pada kegiatan rapat Pleno terbuka dalam rangka Rekapitulasi pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pidie sampai tuntas,” kata AKBP Imam Asfali, SIK, MH.

Kapolres Pidie juga meminta semua pihak agar ikut berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pidie, dan kita harapkan dalam pelaksanaan rapat pleno tetap jaga kondusifitas.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam mengawal Demokrasi yang aman dan damai. Peran semua pihak sangat dibutuhkan demi tercipta suasana pemilu aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KIP Kabupaten Pidie menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri Pemerintah Daerah, Instansi Terkait, Panwaslih Kab Pidie, PPK, PPS, KPPS, Peserta Pemilu dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pidie dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!