Jum’at Curhat, Kapolsek Glumpang Tiga Menampung Keluhan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Polsek Glumpang Tiga melaksanakan Jum’at Curhat bertempat Warkop Aulia Cafe dengan masyarakat setempat dalam rangka mendengar kelurahan masyarakat dan menyampaikan terkait Tindakan Kejahatan Berupa Pungli dan Gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema “Jumat Curhat bersama Polsek Glumpang Tiga. Jum’at, 2/2/2024.

Pelaksanaan tersebut langsung dihadiri oleh Kapolsek Glumpang Tiga Akp Maksum, S.H.M.H, tokoh masyarakat Kec. Glumpang Tiga, tokoh adat Kec. Glumpang Tiga dan Babinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan kepada Kapolsek dan Personilnya agar dapat berprilaku yang mencerminkan sebagai aparatur Desa. Seluruh perangkat Desa, mengharapkan untuk secara bersama sama melaksanakan pengawasan terhadap penggunaan anggaran Desa. Hampir setiap Gampong mempunyai permasalahan yang sama terkait penggunaan anggaran Gampong dan setiap aparatur Gampong belum memahami aturan penggunaan anggaran Gampong.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, M.H melalui Kapolsek Glumpang Tiga AKP Maksum, S.H, M.H menerangkan dan menanggapi penyampaian dari salah satu tokoh masyarakat antaranya, Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ibu Semua yang sudah menghadiri Kegiatan Jumat Curhat hari ini di Kecamatan Glumpang Tiga merupakan kegiatan yang sangat mulia.

Tentang perilaku dari aparatur Gampong masih ada yang belum memahami tupoksi agar ke depan nya para Geuchik dapat memberikan pelatihan pelatihan terkait tugas aparatur sehingga aparatur mengerti akan pekerjaan nya sesuai tupoksinya. Terangnya.

Terima kasih banyak kepada para tokoh pemuda Kec. Glumpang Tiga untuk dapat secara bersama sama mengawasi penggunaan anggaran Gampong. Kami juga sering menghimbau kepada Para aparatur Gampong untuk dapat menggunakan anggaran Gampong sesuai dengan aturan yang ada.

-Yang terakhir Program Jumat Curhat ini baru kita laksanakan dan Insya Allah saran Bapak semua kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pidie. Adapun Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan Per Kecamatan dalam Kab. Pidie guna menerima masukan dan keluhan masyarakat Kec. Glp. Tiga Kab. Pidie. Tuturnya.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!