Sebagai Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Simpang Tiga Laksanakan Patroli Malam Hari

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli,- Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Sabtu malam (28/1/2024) pukul 22.00 wib Polsek Simpang Tiga melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Simpang Tiga yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Indrajaya.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Simpang Tiga Iptu M. Tijar menjelaskan, Selain melaksanakan patroli Personil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Desa Cebrek serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat Kec. Simpang Tiga. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Tijar.

Personil juga menghimbau kepada masyarakat tersebut agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba, karena bisa dapat merusak kesehatan dan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di Kec. Simpang Tiga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!