Polsek Tiro Polres Pidie dan Bripka Ibrahim Terima Penghargaan Dari Kapolda Aceh

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie Polda Aceh mendapatkan dua penghargaan dari Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, SIK, MH, yang diserahkan di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala Darussalam, Banda Aceh, Selasa (23/1/2024)

Dua Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Aceh, yaitu kepada Kapolsek Tiro Iptu Zeri Irfan, SH, MH berdasarkan penilaian Juara I Lomba Polsek Terbaik Jajaran Polda Aceh dan Bripka Ibrahim, SH sebagai Juara II Terbaik Lomba Polisi RW / Dusun Jajaran Polda Aceh dalam rangka 100 Hari Program Prioritas Kapolda Aceh T.A. 2024.

Adapun Bripka Ibrahim, SH yang menjabat sebagai Ps. Kanit Binmas Polsek Indrajaya Polres Pidie mendapat penghargaan Kapolda Aceh atas terobosan dengan inovasi Polisi RW / Dusun yang aktif dalam kegiatan keagamaan bersama masyarakat serta berperan aktif dalam membantu kesulitan masyarakat dengan memperkerjakan warga di pabrik emping/melinjo di Gampong Pulo U Kecamatan Indrajaya.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH bahwa diharapkan prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan. Jadilah motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk terus memberikan darma bakti terbaik kepada masyarakat.

“Semoga dengan diraihnya piagam dari Bapak Kapolda Aceh, diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat dan dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Pidie yang lainnya untuk berkerja lebih baik lagi, sebut Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!