Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Patroli Rutin Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli. Satuan Lalu Lintas Polres Pidie melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Pidie. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Senin, 22/1/2024

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Pidie, AKP Irwansyah, S.Sos menyatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Pidie dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan lancar. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keselamatan para pengguna jalan,” ujarnya.

Hasil yang dicapai dari kegiatan patroli ini sangat positif. Tercipta keadaan kamtibcar lantas yang aman dan lancar di jalan umum Banda Aceh Medan. Selama kegiatan patroli berlangsung, tidak terdapat kasus kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan di wilayah tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Satlantas Polres Pidie dan upaya dalam menjaga keamanan serta ketertiban lalu lintas, masyarakat dapat menghubungi layanan 110 Polres Pidie dan tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan lalu lintas demi keselamatan bersama.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!