Terima Masukan Dari Masyarakat, Polsek Tangse Melaksanakan Curhat Pagi

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli, bertempat di GP. Blang Dhod telah berlangsung kegiatan Pagi Curhat Bersama Personil Polsek Tangse dalam rangka menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Gangguan Kamtibmas lainnya. Minggu, 21/01/2023.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Tangse Bripka Arianto yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tangse Kepala Desa Gp. Blang Dhod Kec. Tangse Asnawi Umar, Perangkat Desa Paya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa membicarakan mengucapkan terima kasih kepada Semua yang sudah menghadiri Kegiatan Pagi Curhat dan silaturrahmi hari ini di Gp. Blang Dhot Kec. Tangse Kab. Pidie sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sangat baik.

Serta sangat merespon aspirasi atau keluhan masyarakat, dan terimakasih juga terhadap pers Polri yg telah menjaga netralitas dalam tahapan Pemilu Damai 2024 yang telah berlangsung tahapannya dengan situasi yang damai, sejuk dan kondusif, supaya kita dapat sama sama menjaga situasi kamtibmas Kec.Tamgse yang Kondusif, dan kami juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat bahwa di Pemilu 2024 yang sedang kita nantikan yaitu mari sama saling menjaga perdamaian karna walaupun berbeda pilihan namun kita tetap bersaudara.

Personil Polsek Grong Grong menanggapi dan masukan dari masyarakat antaranya, Kami pihak Polsek dan juga Muspika Tangse, menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat dan berharap kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas di Kec. Tangse dalam tahapan Pemiu Damai 2024 yang bermartabat, sejuk dan situasi yang kondusif, semua ini berkat partisipasi masyarakat juga dalam ikut membantu tugas² kepolisian dalam bermasyarakat demi terwujudnya situasi yang aman kita harapkan bersama.

Program Pagi curhat ini akan kita laksanakan terus dan kita harapkan masukan dan saran dari saudara – saudara semuanya dan nantinya akan kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tangse.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!