Patroli Kota Presisi, Personel Polres Pidie Sasar Perkantoran

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Personel Satsamapta Polres Pidie melaksanakan patroli kota presisi, dalam kegiatan ini personel menyasar masyarakat dan karyawan perkantoran di wilayah hukum Polres Pidie, sabtu (13/1/2024).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasat.Satsamapta AKP Fachrul Razi, SKM, M.Si mengatakan, patroli dimaksud merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat publik.

“Dalam patroli ini, personel mendatangi kantor KIP Pidie, Panwaslih Pidie dan tempat berkumpulnya masyarakat yang diduga rawan aksi tindak kejahatan serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Selain itu, sebut kasat samapta, personel juga menyampaikan himbauan kepada warga. Masyarakat diminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

Kepada masyarakat yang membawa sepeda motor, AKP Fachrul Razi juga menghimbau supaya memasang kunci pengaman ganda saat memarkirkan kendaraan serta tidak meninggalkan barang – barang berharga.

“Diharapkan, dengan patroli yang kita laksanakan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pidie,” pungkasnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!