Personil Polsek Mutiara Beri Kelancaran Kepada Masyarakat Melaksanakan Strong Point Pagi

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli. Personil Polsek Mutiara melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik rawan macet yang ada di wilayah Kec. Mutiara Kab. Pidie. Selasa, 9/1/2024.

Strong Point merupakan bentuk nyata hadirnya Polri di tengah-tengah aktifitas masyarakat untuk memberikan pelayanan, ciptakan rasa aman dimasyarakat serta minimalisir terjadinya kemacetan ataupun lakanlantas.

Mobilitas kendaraan di pagi hari sangat padat baik kendaraan Roda 2 (R2) ataupun Roda empat (R4) di jalan raya, hal tersebut sering menyebabkan terjadinya kemacetan. Hal tersebut diperlukan kehadiran Polri untuk mengatur arus lalu lintas agar tertib dan lancar seperti kegiatan yang dilakukan personil Polsek Mutiara.

Kegiatan Strong Point merupakan salah satu program prioritas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat pengguna jalan raya. Kegiatan Strong Point ini merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah aktifitas masyarakat dalam menciptakan rasa aman selain itu juga menekan angka kecelakaan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat tingginya volume kendaraan.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!