Gelar Strong Point Pagi, Wujud Nyata Kehadiran Sat Lantas Polres Pidie Terhadap Kamseltibcar Di Jalan Raya

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli. Sebagai wujud nyata kehadiran Kepolisian Polres Pidie dalam hal ini Satuan Lalu Lintas terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di Jalan Raya, Sat Lantas Polres Pidie menggelar kegiatan strong point rutin pagi tadi, Senin 7 Januari 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan strong poin yang dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Pidie selain memastikan Kamseltibcar Lantas tetap aman dan kondusif para personel juga memberikan himbauan-himbauan tertib dalam berlalu lintas kepada para pengendara yang didapati tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K M.H melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Irwansyah, S.Sos mengatakan, bahwa sebagai wujud nyata kehadiran Polri dalam hal menciptakan Kamseltibcar Lantas, pagi ini kami menggelar kegiatan strong poin pagi di Seputaran Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Lanjutnya, ada beberapa pengendara yang kami dapati tidak mematuhi peraturan berlalu lintas sehingga kami hentikan lalu berikan himbauan-himbauan agar kedepannya tidak mengulangi perbuatannya kembali.

” Kami juga berharap kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor yang ada di Kab. Pidie agar marilah kita bersama-sama mematuhi peraturan dalam berlalu lintas seperti menggunakan helm SNI, melengkapi kelengkapan berkendara, melengkapi surat-surat berkendara, tidak melawan arus, pengemudi dibawah umur dan masih banyak lagi lainnya ” tuturnya.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!