Personel Polsek Keumala Lakukan Patroli Kamtibmas Dalam Rangka Antispasi Guantibmas

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Personel Polsek Keumala Polres Pidie melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas di Kecamatan Keumala, Pidie, Sabtu (6/1/2024).

Patroli tersebut melibatkan dua Personel dengan tujuan utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah potensi gangguan terhadap keamanan di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli berlangsung dengan aman dan tertib, mengedepankan pendekatan preventif untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Keumala.

Menanggapi kegiatan ini, Kapolsek Keumala Ipda Amar Herian menyampaikan bahwa patroli kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Keumala.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, menjalankan tugas dengan penuh dedikasi demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kegiatan patroli kamtibmas ini mendapat respon positif dari masyarakat, yang menyambut baik upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan. Diharapkan, kehadiran polisi dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, meningkatkan rasa aman, dan mendukung peningkatan produktivitas serta perekonomian nasional.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!