Personil Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2023/2024 2023 Awasi dan Pantau Aktifitas masyarakat Dimalam Hari

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie Dalam rangka pelaksanaan pengamanan Tahun Baru 2024, personel Pos Pelayanan Operasi Lilin Salawah 2023 melakukan rangkaian kegiatan pengamanan dan pengawasan aktifitas masyarakat malam hari di wilayah Kab. Pidie. Selasa malam (02/01/2024).

Kali ini Personel Pos Pelayanan Operasi Lililn Salawah 2023 dipimpin oleh Padal Pos Pelayanan Ipda Aiyub bersama Personil Polres Pidie melaksanakan pengamanan serta meningkatkan pengawasan terhadap aktifitas masyarakat saat melaksanakan aktifitas malam hari dan tempat hiburan anak anak upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain melakukan pengamanan, Personel Pos Pelayanan juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitarnya.

Terkait hal tersebut Kapolres Pidie Akbp Imam Asfali, S.I.K, M.H melalui Pasal Pos PAM Ipda Aiyub mengatakan, langkah-langkah yang dilakukan Personel Pos Pengamanan Operasi Lilin Salawah 2023 selain memberikan himbauan kamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas malam hari serta ketempat keramaian yang ada hiburan.

Lebih lanjut Ipda Aiyub mengatakan, dengan adanya kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas dan melaksanakan liburan tahun baru, selain meningkatkan silaturahmi diharapkan dapat berkomunikasi dengan baik terhadap masyarakat ketika menyampaikan himbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!